Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Changcuters Inginkan Pharrell Wiliams di Summer Sonic 2015

Kompas.com - 05/08/2015, 18:16 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup band asal Bandung, The Changcuters --yang terdiri dari Tria (vokal), Dipa (bas), Qibil (gitar), Alda (gitar), dan Erick (drum)-- berharap dapat bertemu dengan vokalis dan pencipta lagu dari AS, Pharrell Wiliams, ketika mereka tampil di ajang Summer Sonic Festival tahun ini.

"Saya sih enggak mau foto sama Pharrell, (tetapi) mau pinjam topinya terus foto sendiri," ujar Tria lalu tertawa dalam wawancara di kantor Sony Music Indonesia, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/8/2015).

Lain Tria, lain pula dengan Qibil. "Kalau saya mau minta sepatu, warni-warni. Itu hits banget," ucap Qibil.

The Changcuters dipastikan akan meramaikan Summer Sonic Festival yang dihelat di Island Stage Osaka, Jepang, pada 15 Agustus 2015. Kesempatan untuk manggung ini datang dari salah seorang kenalan The Changcuters di Jepang yang menawarkan tampil dalam festival tahunan tersebut.

"Ada teman, dia nawarin setelah nonton kami lagi perform. Dia bilang, 'Elu mau enggak main di Summer Sonic?'. Siapa yang enggak mau. Kami akhirnya bikin profil, terus apply, proses seleksi berlanjut, sebelum puasa dapet email kami terpilih main di Summer Sonic," tutur Tria bersemangat.

Untuk diketahui, ini bukan kali pertama musisi Indonesia tampil di Summer Sonic. Pada 2012 lalu, grup band pop-punk Pee Wee Gaskins juga sempat diundang untuk tampil di festival yang pernah diramaikan band sekelas Coldplay dan Guns N' Roses.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com