Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Inside Out" Bikin Sandra Dewi Berlinang Air Mata

Kompas.com - 05/08/2015, 22:50 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Sandra Dewi (31) mengaku menangis terharu ketika menonton film Inside Out yang disutradarai Pete Docter. Meski film produksi Disney-Pixar tersebut akan tayang di gedung-gedung bioskop Indonesia pada 19 Agustus 2015 nanti, Sandra, yang juga merupakan brand ambassador Disney Indonesia, beruntung bisa menyaksikan Inside Out pada Rabu (5/8/2015).

"Iya tadi sempat nangis karena terharu dengan kisahnya. Ternyata, dalam hidup isinya tidak hanya senang-senang terus," kata Sandra dalam wawancara usai jumpa pers film Inside Out, di Ballroom XXI Djakarta Theater, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu.

Selain merasa terharu, perempuan cantik kelahiran Pangkal Pinang tersebut juga merasa senang dan takjub dengan jalan cerita film itu.

"Aku senang karena ceritanya seru. Aku juga amaze sama Disney dan Pixar karena bisa bikin karakter kayak begini. Banyak jenis emosi yang digambarkan di sini dan bisa menambah pengetahuan," tuturnya.

"Ide film ini smart banget sih," imbuh Sandra.

Inside Out merupakan film petualangan komedi yang menampilkan berbagai karakter emosi, yakni Joy (senang), Sadness (sedih), Fear (takut), Anger (marah), dan Disgust (jijik) yang bersama-sama membantu gadis berusia 11 tahun untuk melalui perubahan meresahkan dalam hidupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com