Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raisa Siapkan Kejutan untuk "A Night to Remember"

Kompas.com - 05/08/2015, 23:38 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Raisa Andriana (25) berjanji akan menampilkan banyak kejutan ketika berduet dengan Afgan Syahreza dalam konser A Night to Remember, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Sabtu (8/8/2015).

"Saya sama band bikin beberapa aransemen baru yang agak mengagetkan. Saya kan biasanya kalau konser enggak macam-macam aransemennya. Tapi nanti agak dimacem-macemin," ucap Raisa dalam konferensi pers konser A Night to Remember, di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (5/8/2015).

Dari selusin lagu, Raisa akan mencoba menyanyikan beberapa lagu yang belum pernah ia bawakan selama ini. "Ada beberapa lagu yang enggak pernah saya bawain sebelumnya, nanti akan saya bawakan. Lalu yang pasti kolaborasi sama Afghan," tuturnya.

Raisa diagendakan membuka sesi pertama A Night to Remember sebelum dilanjutkan dengan penampilan solo Afgan. Keduanya bakal menyanyikan lagu andalan masing-masing sebelum akhirnya berduet di akhir pertunjukan.

"Kami nyanyi masing-masing dulu, lalu ada yang bernyanyi barengnya. Nyanyi bareng Afgan ini sudah pernah beberapa kali, tapi yang dikonsepin benar-benar baru pertama kali," ucap kekasih Keenan Pearce itu.

A Night to Remember bakal diadakan di Hall 1, ICE BSD, mulai pukul 20.00 WIB. Konser ini diadakan dalam rangka grand opening ICE di BSD City, Tangerang. Akan banyak rangkaian acara yang dihelat dalam rangka grand opening ICE BSD yang dikembangkan Sinar Mas Land bersama Kompas Gramedia Group dengan tema "All Eyes to ICE".

Rangkaian acara ini digelar dari 31 Juli hingga 30 Agustus 2015 dalam tiga kategori, yakni Competition & Parade, Exhibition, dan Concert.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com