Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lokasi Shooting "AADC? 2": New York, Yogyakarta, dan Jakarta

Kompas.com - 09/08/2015, 08:00 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Fakta mengenai film yang dinanti-nanti, Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC? 2), sudah mulai terungkap. Sang sutradara, Riri Riza, menyatakan bahwa mereka memilih tiga tempat untuk lokasi shooting film mendatang.

"Ini sebuah film yang mestinya menggambarkan kegelisahan zaman sekarang. Rangga terakhir pergi ke New York City. Pasti ada New York, shooting di New York," ungkap Riri Riza dalam sesi bincang-bincang AADC? 2 pada PopCon Asia 2015, di Assembly Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Sabtu (8/8/2015).

Ia pun membocorkan bahwa Yogyakarta dan tentunya Jakarta akan digunakan sebagai lokasi shooting film tersebut.

"Ada kota yang sangat menarik di Indonesia, pop culture di sana berkembang. Akan ada Yogyakarta. Ada banyak sekali yang berkembang dan baru. Gue sama Mira (Mira Lesmana) seneng banget ke sana. Bulan lalu abis riset ke New York, ada bagian New York yang mirip feeling-nya seperti di Yogyakarta. New York dan Yogyakarta akan jadi warna yang kental. Selain itu, di Jakarta tentunya," tutur sutradara Laskar Pelangi ini.

Mira Lesmana selaku produser film itu juga memastikan bahwa Rangga dan Cinta akan tetap diperankan oleh Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com