Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pecah! Echosmith Hentak "We The Fest 2015"

Kompas.com - 10/08/2015, 12:23 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Meski tampil tanpa gitaris asli mereka Jamie Sierota, grup band asal California, AS, Echosmith, sukses mengajak cool kids (sebutan bagi penggemar Echosmith) untuk bergoyang bersama dalam penampilan mereka di We The Fest 2015 pada Minggu (9/8/2015) sore.

Penampilan ini juga merupakan penampilan pertama Echosmith di Indonesia. Dengan penuh energi, Sidney Sierota (vokal), Graham Sierota (drum), Noah Sierota (bas), dan seorang gitaris additional memulai repertoar mereka yang kebanyakan diambil dari album mereka, Talking Dreams.

"Siapa yang selalu merasa excited dengan hidup kalian? Ini untuk kalian semua yang selalu merasa excited dengan hidup kalian karena kalian semua mengagumkan. This life is so beautiful," kata Sydney dari panggung sebelum menyanyikan lagu santai yang menjadi hits mereka, "Bright".

Sydney tampak tak kesulitan membuat penonton untuk bernyanyi bersama karena lagu tersebut memang akrab di telinga para cool kids. Tak pelak, cool kids yang memenuhi depan panggung Clown Chella pun bernyanyi bersama menyanyikan "Bright".

Suara Sydney terdengar merdu dipadu dengan permainan gitar akustik dan juga contra bass yang dimainkan Noah. Sementara Graham tampak tenang mengatur tempo dengan ketukan-ketukan drumnya.

Kelar "Bright" dimainkan, Sydney tiba-tiba mengajak empat orang penonton untuk ke atas panggung untuk menemani mereka bergoyang bersama di panggung dalam lagu "Come With Me".

"Kami ingin bersenang-senang disini. Jadi, kami ingin mengajak dua orang lelaki dan dua orang perempuan untuk naik ke panggung dan bergoyang bersama kami," tutur Sydney yang lalu disambut teriakan dari para penonton.

Dan benar, empat orang yang beruntung dipilih langsung oleh Sydney di antara penonton tersebut naik ke panggung dan membuat Echosmith berhasil menghidupkan atmosfer "Come With Me" yang bertempo up beat dengan suasana riang gembira.

Tidak hanya berhenti di situ saja, empat orang penonton tersebut mendapatkan bonus dengan diajak selfie bersama Echosmith. Berikutnya, Echosmith membawakan "Up To You" sebelum akhirnya hits paling populer mereka, "Cool Kids" dibawakan.

"Aku ingin semuanya bernyanyi bersama. Tentu kalian tahu lagu ini kan? Lagu ini berjudul 'Cool Kids'," ujar Sydney disambut teriakan histeris penonton.

Suasana pun pecah. Penonton pun semakin bersemangat dalam bernyanyi bersama mendendangkan "Cool Kids". Selama sekitar satu jam, Echosmith berhasil memuaskan para penggemarnya dengan penampilan yang menghibur cool kids Indonesia untuk pertama kalinya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com