Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berat Badan Turun Drastis, Aliando Syarief Disangka Pakai Narkoba

Kompas.com - 10/08/2015, 17:52 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis



JAKARTA, KOMPAS.com --
Artis peran Aliando Syarief (18) mendapat tudingan negatif dari teman dan rekan seprofesi hanya karena wajahnya yang berubah tirus akibat berat badan yang turun drastis. Ali mengaku sempat disangka menggunakan obat-obatan terlarang.

"Temen-temen gue bilang gue kayak tengkorak hidup. Mereka bilang, 'Enggak gini juga shooting sampai segitunya. Lu ngobat ya? Kayak orang make lu, kurus banget'. Gue bilang, 'Gila lu, enggak lah'," ucap Aliando dalam wawancara usai jumpa pers HUT SCTV ke-25 di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (10/8/2015) sore.

Pemain sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) ini mengaku mengalami penurunan berat badan dari 70 kilogram menjadi 50 kilogram akibat jadwal shooting yang padat ditambah program diet.

"Dulu pipi gue berisi. Lebar banget. Terus mulai diet. Eh, lupa kalau jadwal shooting itu udah parah banget. Kebablasan, gue tetap diet. Kerja 24 jam dan diet. Celana ukuran 32 jadi 28. Baju beli lagi," tuturnya.

Lantaran keluhan teman-teman dan lawan mainnya di GGS, Prilly Latuconsina, Ali akhirnya memilih untuk menghentikan program diet yang ia jalani. Beruntung, sekarang berat badannya kembali naik menjadi 68 kilogram.

"Mereka bilang, 'Lu gemukin lagi. Ini shooting 24 jam lu diet, itu namanya bunuh diri'. Banyak komplain, akhirnya berhenti diet. Prilly komplain. Dia dari rumah beli ayam bakar, dikasih manis-manis dan berminyak. Dibanyakin porsinya," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com