Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiada Lagi Foto-foto Stuart Collin pada Instagram Risty Tagor

Kompas.com - 10/08/2015, 19:09 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Senin ini (10/8/2015), pada Instagram artis peran Risty Tagor (26), semua foto suaminya, Stuart Collin (24), sudah tak terpampang lagi.

"Foto2 sama stu (Stuart Collin) dihapus semua ya kak? Konfirm kak ke media spy kami tau apa yg kk rasakan n kami bisa mendoakan yg tbaik utk pernikahan kk :( :(," tulis salah seorang netizen.

Nama Stuart juga tidak terbaca lagi pada biodata Risty. Yang tertulis, "Love Allah". Selain itu, ada karya grafis yang memuat pesan jangan berprasangka buruk dan mencampuri urusan orang lain, yang ditulis oleh Lia Yogiantoro. Itu merupakan post pertama yang ada pada Instagram Risty sejak rumahtangga mereka dikabarkan retak dua minggu lalu.

"Jika kau tak tahu cerita sebenarnya tentang seseorang janganlah menebak dengan asumsi. Apalagi berprasangka dan menghakimi. Keep calm and urus diri sendiri," demikian kalimat-kalimat yang terbaca pada karya grafis tersebut.

Diberitakan sebelumnya, manajer Stuart, Agung Saputra, mengatakan bahwa Stuart dan Risty akan berbicara mengenai kabar keretakan rumahtangga mereka, yang baru berumur kira-kira tiga bulan.

"Berita ini kan sudah santer sekali, mungkin nanti kedua belah pihak yang akan mengklarifikasi ataupun mengiyakan atau apa pun. Nanti mereka berdua yang akan berbicara," ucap Agung kepada Kompas.com ketika diwawancara melalui telepon, Kamis (30/7/2015).

Stuart dan Risty menikah pada 19 April 2015 di Bogor, Jawa Barat. Kini Risty tengah hamil muda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com