Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indra Bekti Senang jika Jupe Ikut Plontoskan Kepala

Kompas.com - 11/08/2015, 21:19 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara Indra Bekti (37) berencana mengajak beberapa artis Tanah Air untuk ikut bergabung dalam gerakan Shave for Hope 2015: Botakin Selebriti. Di antaranya adalah Julia Perez (Jupe) dan Ria Irawan.

"Saya seneng banget kalau Jupe sama Ria Irawan bisa gabung," tuturnya usai menghadiri jumpa pers Shave for Hope 2015 di Plataran Jakarta Patio, Jakarta Selatan, Selasa (11/8/2015).

Bekti beralasan, kedua sahabatnya tersebut sama-sama divonis mengidap kanker. Jupe beberapa waktu lalu harus pulang pergi Jakarta-Singapura untuk mengobati kanker serviks yang dideritanya. Lalu, Ria menderita kanker kelenjar getah bening stadium tiga. Sementara aksi Shave for Hope ini bertujuan menjaring donasi bagi anak-anak pengidap kanker.

"Nanti secara langsung mau hubungin mereka. Nanti saya juga mau ajak Ben Kasyafani, Saipul Jamil dan Indy Barends," kata Bekti.

Ia menjelaskan para selebriti yang telah menyatakan diri akan ikut aksi ini di antaranya ada Tora Sudiro, Ananda Omesh, Sogi Indra Dhuaja, dan Steny Agustaf. Mereka ditantang saling berkompetisi mendapatkan donasi sebanyak-banyaknya.

"Alhamdulillah sudah ada perusahaan yang mau donasiin buat rambut saya. Target buat saya kalau bisa Rp 200-300 juta lah. Kalau Anda mau mendonasikan uang Anda untuk membotaki rambut saya, bisa ketemu dengan saya," tutur Bekti sambil tersenyum.

Diberitakan sebelumnya, gerakan cukur massal yang sudah dimulai sejak 2013 lalu ini akan digelar lagi di Lippo Mal Kemang pada 6 September mendatang. Rambut para shavee atau relawan cukur massal akan dilelang untuk mendapatkan donasi melalui Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia (YPKAI).

Tak cuma selebriti, masyarakat yang ingin berpartisipasi baik itu cukur massal atau menjadi donatur, dapat langsung datang ke lokasi acara.

"Diharapkan dengan adanya Shave for Hope ini kesadaran masyarakay untuk membantu anak-anak penderita kanker semakin meningkat, because kids should be smiling, not fighting cancer," kata Edi Brokoli.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com