Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anna Faris Sempat Khawatir Chris Pratt Akan Berselingkuh

Kompas.com - 12/08/2015, 21:25 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

Sumber Aceshowbiz

KOMPAS.com -- Anna Faris tidak menduga rumah tangganya akan diterpa rumor perselingkuhan. Dalam sebuah wawancara dengan US Weekly di TCA Stars Party CBS, Senin (10/8/2015) waktu setempat, bintang film Scary Movie 3 tersebut angkat bicara mengenai rumor yang menyebutkan bahwa suaminya, Chris Pratt berselingkuh.

Artis peran 38 tahun ini mengaku cukup percaya bahwa rumor di kalangan selebriti mungkin saja benar. "Saya selalu memiliki kepercayaan bahwa sebagian dari rumor yang menerpa pasangan selebriti adalah benar karena saya belum pernah mengalaminya. Saya seperti, 'Oh mungkin berita itu ada benarnya'," ungkapnya.

Akan tetapi, saat kabar tak sedap menerpa keluarganya, reaksi Faris pun berbeda. "Hal ini cukup mengecewakan," katanya.

"Karena untuk kami seperti, 'Apa-apaan ini?'," sambung Faris.

Bulan lalu, Star Magazine mengabarkan bahwa Faris sempat khawatir suaminya memiliki hubungan gelap dengan lawan mainnya di Passengers, artis peran Jennifer Lawrence. "Hal itu cukup menjadi cobaan untuk kami. Kami memiliki hubungan yang sangat menakjubkan. Hal ini cukup mengganggu," kata Faris.

"Ini lebih mengganggu daripada yang pernah aku bayangkan."

Di samping rumor tersebut, Faris bersyukur memiliki suami seperti Pratt. "Saya sangat beruntung memiliki suami yang menghargai sebuah keluarga," katanya.

Bulan lalu, pasangan serasi ini baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang keenam dan saling bertukar pujian melalui Twitter. Pratt mengekspresikan bagaimana ia bersyukur memiliki istri seperti Faris. Pratt berkicau, "@AnnaKFaris I love you darling! I’m the luckiest man in the world. #HappyAnniversary."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com