Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Risty Tagor, Mulut Anaknya Dikasih Sambel oleh Stuart Collin

Kompas.com - 14/08/2015, 17:09 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Baru menikah hampir empat bulan, rumah tangga artis peran Risty Tagor (26) dengan rekan seprofesinya, Stuart Collin (24), sudah pisah rumah. Risty mengaku,  masalah yang menjadi pemicu perpisahan mereka adalah perlakuan kasar Stuart terhadap  putra Risty dari perkawinannya terdahulu, yang sudah bubar.

"Setelah menikah sama saya, dia (Stuart) jadi sangat kasar sama A**** (putra Risty). Banyak sekali saksinya di rumah ini melihat bagaimana dan apa yang dia buat. Sampai satu kejadian di mana dia sambelin A****, pakai saus sambal, dan itu adalah trigger-nya," kata Risty dalam jumpa pers di kediamannya, di kawasan Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (14/8/2015) siang.

Salah satu asisten rumah tangga Risty yang juga hadir dalam jumpa pers itu, Iko, membenarkan cerita Risty.

"Enggak lihat pas dikasih sambelnya ya, yang melihat itu susternya. Namun, namanya anak kecil, enggak mungkin bohong ya, dan A**** kan sudah bisa komunikasi sama Risty dan yang lain. Dia ngomomg kejadian yang dia alami. Nangis saat itu, langsung ke mamanya," ujar Iko.

Sang ibunda, Tjut Mutia, mengaku kaget terjadi perubahan seperti itu pada Stuart.

"Stu sosok yang baik sekali, saleh, imam yang baik," kata Tjut menjelaskan kesan-kesannya dulu mengenai Stuart, dalam jumpa pers yang sama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com