Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Risty Tagor: Berita di Luar Sana tentang Saya Itu Fitnah

Kompas.com - 14/08/2015, 18:23 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Dalam kabar keretakan rumah tangga suami istri artis peran Stuart Collin (24) dan Risty Tagor (26), masalah harta disebut-sebut sebagai pemicu ketidakharmonisan hubungan mereka. Menanggapi hal itu, Risty menyatakan bahwa selama ini ia menanggung sendiri biaya hidupnya.

"Kalau berita di luar sana, memberitakan apa pun tentang saya, saya cuma bilang, demi Allah, berita itu fitnah. Sampai berita soal materi, alhamdulillah, dari sebelum ada dia di hidup saya, sampai dengan sekarang dia pergi tinggalkan saya, saya masih biayai hidup saya sendiri, masih biayai rumah tangga saya sendiri, rumah saya sendiri," kata Risty dalam wawancara di rumahnya di kawasan Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (14/8/2015) siang.

Pada kesempatan yang sama, Risty juga mengatakan bahwa ia baru kali ini bisa memberi keterangan mengenai keadaan rumah tangganya karena selama kira-kira sebulan, ia harus menjalani bedrest terkait kondisi kehamilannya yang lemah.

"Saya denger di luar beritanya sepertinya (saya) menghindar dan diam, sebenarnya karena alhamdulillah minggu ini saya baru selesai dan lepas dari bedrest sebulan. (Sebelumnya) saya enggak boleh turun dari tempat tidur. Pipis dan pup aja sebenernya harus di tempat tidur gitu kan. Kadang-kadang bosen, suka nyoba pergi, tetapi tetap saja masih belum fit sampai detik ini karena memang ada sedikit gangguan dalam kehamilan yang sekarang, jadi saya memang enggak ke mana-mana, di rumah terus," tuturnya.

Pernikahan dengan Stuart merupakan yang kedua bagi Risty. Risty dan Stuart menikah pada 19 April 2015 di Bogor. Risty belum membahas mengenai perceraian. Namun, sang bunda, Tjut Mutia, sudah menyatakan bahwa belum ada gugatan cerai yang dilayangkan oleh Risty.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com