Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Bercerai, Denada Ingin Umrah

Kompas.com - 16/08/2015, 09:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Denada (36) mengutarakan keinginannya berangkat umrah usai proses perceraiannya dengan fotografer Jerry Aurum selesai.

"Umrah. Saya rasa obat saya ada di situ. Dan emang udah direncanain bisa berdoa di sana. Itu udah jadi impian saya," kata Denada di sela kegiatannya meramaikan konser Ayu Ting Ting di studio MNC TV, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Hanya saja, Dena belum dapat memastikan apakah nantinya ia akan beribadah sendiri atau bersama keluarga. "Saya percaya bahwa waktu akan menyembuhkan. Allah bersama saya. Allah akan menyembuhkan, memberi saya kekuatan untuk membuat saya bsa melewati ini. Saya butuh waktu. Tapi pasti bsa," ujarnya.

Selain itu, Dena mengatakan bahwa anaknya dan ibunda Emilia Contessa adalah dua sosok yang dapat mengobati luka hatinya. "Yang menguatkan saya anak. Dia itu sumber kekuatan saya. Dia seperti kotak P3K saya. Survival kit saya. Juga Ibu saya yang pasti dan sahabat saya sama pekerjaan saya," kata Dena.

Mengenai rencana ke depan setelah perceraiannya, Dena belum memikirkannya. "Masih belum ada planning. Prioritas sekarang adalah single parent. Bekerja semua buat anak. Berjuang semua buat anak. Planning konkretnya apa? Belum nyampe energi saya ke situ," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com