Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Cara Nabilah "JKT48" Balas yang Meledeknya Bertubuh Pendek

Kompas.com - 17/08/2015, 17:53 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Nabilah "JKT48" tiba-tiba mementalkan high heels yang digunakannya untuk membalas ledekan pemandu acara Festival Handshake yang menyebut dirinya bertubuh pendek karena tidak mampu menjangkau sisa kerupuk yang tergantung.

Ini terjadi saat perempuan bernama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia itu mengikuti lomba makan kerupuk yang menjadi bagian dari rangkaian acara Festival Handshake bertajuk "Refrain Penuh Harapan" yang digelar dalam rangka promo single baru grup idola JKT48 sekaligus memperingati hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia ke-70 di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (17/8/2015).

Berkelompok bersama member JKT48 Sendy Ariani dan Jessica Veranda dalam tim J. Nabilah dan dua rekannya tersebut kompak mengenakan seragam t-shirt putih bertuliskan JKT48 dan rok bewarna merah untuk bertanding melawan tim dari KIII, T, dan GM (trainer). 

Keseruan terjadi saat giliran Nabilah memakan kerupuk diputaran terakhir. Begitu tersisa setengah bagian kerupuk, Nabilah tak sanggup mengapainya lantaran terlalu tinggi.

Nabilah menyiasatinya dengan memakai sepatu hak tinggi untuk menggapai kerupuk tersebut. "Lagian pendek sih," ujar sang pemandu acara dengan canda mengomentari siasat Nabilah tersebut.

Spontan decak tawa penggemar pun bergemuruh ketika Nabilah tiba-tiba mementalkan salah satu sepatu hak tingginya ke hadapan penonton. Nabila bukan marah, melainkan ingin membalas ledekan sang pemandu acara.

Meski demikian, dengan hanya menggunakan satu sepatu di kakinya, dalam waktu yang singkat Nabilah tetap berusaha menghabiskan kerupuk itu. Ia tak ingin kalah dari rivalnya.

Hanya tersisa 30 detik durasi untuk menghabiskan kerupuk tersebut. Tak mau kalah, Nabilah dengan tubuh mungilnya malah bisa menghabiskan kerupuk dan keluar sebagai juara.

"Yeay... horeee...," seru Ve dan Sendy yang menyambut Nabila dengan pelukan.

Tak hanya lomba makan kerupuk, ada beberapa lomba lain yang dimainkan oleh member JKT48 secara bergiliran, salah satunya permainan memindahkan bola pimpong. Bahkan, ada sebuah rumah hantu yang isinya diperagakan oleh para member.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com