Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melanie Subono Enggan Jadi Menteri

Kompas.com - 18/08/2015, 16:28 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Kendati sering melakukan aksi sosial untuk bangsa, Melanie Subono, yang dikenal sebagai vokalis, pemain drum, dan pembawa acara, mengaku tidak tertarik menjadi menteri.

"Enggak akan. Gue udah pernah bilang ke seluruh Indonesia dari dulu, 'Kalau sampai suatu hari gue masuk parpol (partai politik) dan lain-lain, kalau ketemu gue, mau lu tendang, mau lu ludahin terserah deh'," ujar putri promotor Adrie Subono tersebut dalam wawancara di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (18/8/2015).

Baginya, tak perlu memiliki kekuasaan tertentu untuk berbuat banyak dan membantu orang lain. "Karena untuk lu melakukan sesuatu lu enggak harus punya jabatan. Dan banyak hal yang sudah gue lakukan mungkin lebih dari yang menjabat atau segala macem," tutur Melanie.

Melanie ingin aksi sosial yang dilakukannya bebas dari kepentingan. "Karena saat lu ada di sana, apalagi parpol, lu akan berhalangan. Fraksi ini harus gini, enggak bisa karena lu fraksi ini. I need my freedom. Gue orang yang sangat bebas, jadi gue butuh kebebasan gue. Jadi jangan sampe deh jadi menteri," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com