Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Orlando Bloom Kembali Bintangi "Pirates of The Caribbean"

Kompas.com - 18/08/2015, 20:52 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

Sumber Aceshowbiz


CALIFORNIA, KOMPAS.com -- Artis peran asal Inggris, Orlando Bloom (38), dipastikan akan kembali memerankan tokoh Will Turner dalam sekuel kelima Pirates of The Caribbean yang berjudul Pirates of The Caribbean: Dead Man Tell No Tales. Rencananya film tersebut bakal tayang pada 7 Juli 2017 mendatang.

Kepastian kembalinya Bloom langsung diumumkan oleh bos Disney, Alan Horn, ketika ia menghadiri Disney D23 Expo di Anaheim, California, AS baru-baru ini. Meski begitu, belum ada kabar yang menyebutkan bahwa tokoh Elizabeth Swann yang diperankan oleh Keira Knightley juga akan kembali dalam film tersebut.

Dalam tiga seri pertama film Pirates of The Caribbean, Bloom dan Knightley selalu muncul dalam cerita, tetapi dalam film keempat yang berjudul Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides (2011), keduanya tidak muncul dalam cerita.

Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales berkisah tentang Catain Jack Sparrow yang harus melawan Captain Salazar dalam upaya mencari trisula Poseidon yang legendaris tersebut, mengambil lokasi shooting di Australia.

Selain Johnny Depp dan Orlando Bloom, beberapa artis peran lain juga turut serta dalam film tersebut. Mereka antara lain adalah Brenton Thwaites, Javier Bardem, dan Geoffrey Rush, serta Kaya Scodelario.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com