Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selena Gomez Belajar Banyak Hal

Kompas.com - 19/08/2015, 15:15 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi dan pemain film asal Amerika Serikat, Selena Gomez (23), resmi menjadi salah satu mentor khusus dalam tim Gwen Stefani di The Voice Season 9. NBC The Voice mengumumkan hal itu lewat akun Twitter dengan memasang foto Stefani dan Gomez.

"Saya belajar banyak hal dari The Voice. Saat ini, saya baru saja melewati periode transisi musik saya sehingga ajang ini memberikan banyak inspirasi," ujar penyanyi yang baru saja meluncurkan klip video terbarunya, "Good For You", ini.

Selain Stefani, tiga juri The Voice yang akan dimulai pada September adalah Adam Levine, Blake Shelton, dan Pharrell Williams. Sebelumnya, penyanyi Rihanna juga telah diumumkan sebagai mentor untuk semua kontestan.

"Saya senang berada di antara para perempuan, terutama perempuan yang sangat nyaman dengan dirinya sendiri dan mendukung perempuan lain," ungkap aktris yang mulai terkenal lewat aktingnya di Wizards of Waverly Place.

Sementara Stefani merasa senang bisa ditemani penyanyi yang namanya besar lewat Disney sejak usia anak-anak tersebut.

"Selama bertahun-tahun, dedikasi yang diberikan untuk dunia musik sungguh luar biasa, dan pasti banyak sekali pengalaman menakjubkan," kata Stefani.

Keterlibatan Gomez dalam ajang pencarian bakat ini merupakan yang pertama kali. Dia pun meluangkan waktu di antara kesibukan peluncuran album terbarunya. Lewat sebuah video yang diunggah di akun Twitter dan situs web-nya, Gomez mengumumkan akan meluncurkan album Revival pada 9 Oktober 2015.

"Di album itu, saya akan menjadi perempuan muda dan nyaman dengan sensualitas saya. Saya semakin percaya diri dengan album ini, silakan saja didengarkan. Dengan album terbaru ini, saya ingin menunjukkan sisi lain diri saya," ujar Gomez kepada pembawa acara Ryan Seacrest, tentu saja sambil promosi. (FEMALE FIRST/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com