Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Raffi, Nagita Slavina Khawatir Tidak Bisa Punya Banyak Anak

Kompas.com - 19/08/2015, 17:55 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com --Artis peran dan pembawa acara Raffi Ahmad (28) mengatakan bahwa istrinya, pemain sinetron Nagita Slavina (27) atau Gigi, sempat bersikukuh untuk melahirkan secara normal. Menurut Raffi, sang istri punya alasan tertentu untuk menghindari bedah caesar meski akhirnya Gigi tak punya pilihan karena tali pusar bayi merosot (
Prolaps tali pusar
Prolaps tali pusar
prolaps) dan ketubannya pun sudah pecah.

"Si Nagita sempat khawatir pas memilih melahirkan caesar. 'Ya, kalau aku di-caesar, anaknya enggak bisa sampe 10 dong?', 'Enggak ah, bisa'," ujar Raffi menceritakan percakapannya dengan Nagita, di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Selatan, Rabu (19/8/2015).

Rasa khawatir itu langsung sirna setelah putra pertama mereka lahir dalam keadaan sehat. "Saya dari awal mau normal atau caesar, saya terima apa aja. Yang penting Gigi sama anaknya selamat dan sehat," ujar bintang film Love is Cinta (2007) tersebut.

Nagita masih tak menyangka akan menjadi seorang ibu. Dengan kehadiran sang buah hati, Nagita mengaku akan fokus merawat anaknya dengan dibantu sang suami dan nenek dari Rafathar.

"Kami akan belajar jadi orangtua," ujarnya. "Rencananya pengin ngurus sendiri, nanti dibantuin juga, kan masih ada mama Rita (ibunda Nagita), Mama Amy (ibunda Raffi). Ya, biar pengin deket aja sama anak," sambung bintang film Di Sini Ada Setan The Movie dan Dealova tersebut.

Seperti diketahui, Nagita melahirkan anak pertamanya, Rafathar Malik Ahmad, pada 15 Agustus 2015. Nagita, melahirkan Rafathar pada pukul 08.45 WIB dengan bantuan bedah caesar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com