Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fatin Shidqia Ingin Mencoba Peran Antagonis

Kompas.com - 19/08/2015, 21:19 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Fatin Shidqia mengaku ketagihan dan ingin kembali berakting sebagai karakter antagonis kendati ia baru saja menyelesaikan shooting film perdana yang dibintanginya, Dreams, pada Juli 2015 lalu.

"Karena antagonis tuh kayaknya seru banget buat aku. Karena antagonis itu kita tertantang bikin orang benci si antagonis. 'Ih gue benci banget deh sama dia', menurut aku itu lho golnya dan aku pengin dapet itu," kata Fatin dalam wawancara di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/8/2015).

Meskipun telah mencoba dunia akting, gadis yang mengaku mengidolakan artis peran Amanda Seyfried ini menyatakan tetap merasa lebih nyaman di dunia tarik suara.

"Karena sebenernya aku tuh merasa tertantang mencoba hal yang baru. Aku juga tahu akan diriku sendiri, aku enggak terlalu nyaman sebenernya akting, karena aku lebih nyaman nyanyi. Buat apa aku pindah ke zona yang menurut aku enggak begitu aku suka. Tapi menurut aku kalau kita berani tantang diri sendiri artinya kita siap untuk naik level. Aku kayak pengin coba aku bisa apa sih, bidang ini aku bisa enggak," tuturnya.

Namun sebagai mahasiswi studi Performing Arts Communication, Fatin berharap dapat fokus di dunia tarik suara maupun akting. "Sebenernya aku pengin keduanya (nyanyi dan akting) sih, karena aku pengin ikutan kayak teater musikal gitu. Jadi kita bener-bener bisa akting, bisa musik juga kan. Kadang kalau teater gitu nyanyinya lebih harus power dan nyanyi udah harus kayak ngomong aja, lebih tertantang lagi," kata juara I ajang pencarian bakat X-Factor Indonesia 2013 tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com