Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Mila Takut dengan Media Sosial

Kompas.com - 19/08/2015, 22:12 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Jessica Mila (23) mengaku takut dengan media sosial sekarang ini lantaran semakin banyak tangan-tangan jahil yang mencoba merekayasa dan menyebar foto atau video tak senonoh.

"Ketakutan sih ya. Cuma enggak berlebihan. (Foto) diedit-edit pernah. Tapi belum pernah yang sampai candid lagi ganti pakaian atau apa," ujarnya usai menghadiri peluncuran salah satu produk telepon genggam di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Rabu (19/8/2015).

Karena banyaknya kejadian rekayasa foto tak senonoh yang menimpa rekan-rekan seprofesinya, antara lain artis peran Prilly Latuconsina, Jessica mengaku lebih waspada dan berhati-hati dengan lingkungan sekitar.

"Foto-foto editan enggak bisa dihindarin. Foto editan yang menganggu banget, jangan sampai. Jadi hati-hati ganti baju di tempat umum. Kalau ada fashion show, lebih waspada apakah ada kamera atau candid apa gitu. Lebih aware sama lingkungan sekitar lah," ujarnya.

Tak hanya soal foto atau video rekayasa, komentar negatif netizen di media sosial juga sempat membuatnya khawatir. "Pernah dikomentari negatif banget. Tapi aku cuek dengan komentar haters. Tapi kadang komentar itu bisa mempengaruhi image aku dengan klien. Apalagi aku jadi brand ambassador suatu produk. Tapi untungnya enggak sampai parah. Jadi enggk pernah berniat melaporkan juga," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com