Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promotor: Permintaan Ariana Grande Cukup Sulit

Kompas.com - 20/08/2015, 16:45 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis asal AS, Ariana Grande (21), akan menggelar konser di Jakarta untuk kali pertama pada 26 Agustus 2015. Pihak Dyandra Promosindo selaku promotor konser tersebut mulai melakukan berbagai persiapan. Namun, ada satu hal yang masih menjadi kendala, antara lain beberapa permintaan atau riders Ariana yang belum bisa dipenuhi pihak promotor. Apakah itu?

"Bisa dibilang (riders Ariana) salah satu yang cukup sulit nih. Lebih ke makanan dan minumannya sih. Kalau hotel dan keamanan mereka tidak ada masalah sih," kata Senior Project Manager Dyandra Entertainment Febriana Sibuea ketika berbincang dengan Kompas.com melalui WhatsApp, Rabu (19/8/2015).

Ariana, disebutnya, meminta disediakan makanan sehat atau healthy food. Namun, tim hospitality pihak promotor sulit menemukan beberapa makanan tersebut di Indonesia.

"Permintaannya spesifik brand gitu yang di Indonesia enggak ada. Jadi kita cari sampai ke Singapura," tuturnya.

Meski belum memenuhi riders Ariana, pihak promotor tetap berupaya agar bisa memenuhi permintaan tersebut. Beruntung, manajemen Ariana, menurut Febriana, masih memberikan toleransi.

"Harus bisa sih tapi pihak management mereka juga cukup kooperatif sebenernya. Kita usahakan semaksimal mungkin kalau memang enggak ada, mereka juga akan mengikuti kalau kita ganti dengan produk sejenis yang kita berhasil dapetin," ungkap Febriana.

The Honeymoon Tour merupakan tur yang mempromosikan album terbaru Ariana Grande, My Everything, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, 26 Agustus 2015. Rangkaian tur itu dimulai pada April 2015 di AS dan Eropa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com