Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Eva Celia tentang Sophia Mueller-Ariel "NOAH"

Kompas.com - 21/08/2015, 16:06 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi Sophia Muller (45) atau Sophie masih menjalin hubungan asmara dengan vokalis NOAH, Nazril Irham (33) atau Ariel. Bagaimana tanggapan artis peran dan vokalis Eva Celia (22) tentang kisah kasih ibunya itu?

"Kan di sini mau ngomongin Fashion Rock, kenapa ngomongin ini?" kata Eva sambil tersenyum kepada para wartawan setelah ia tampil dalam acara Fashion Rock di Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (20/8/2015) malam.

"Karena saya enggak jawab, jadi pergi ya? Kok gitu sama saya?" lanjut putri pemusik Indra Lesmana ini ketika melihat beberapa wartawan langsung menghentikan wawancara.

Kendati begitu, pemain film Adriana ini mau berkomentar mengenai ulang tahun ke-45 Sophie, pada 8 Agustus lalu. Eva mengaku ketika itu memberi kejutan dan hadiah bagi Sophie. Namun, ia tidak menyebut apa kejutan dan kado itu.

"Ada (surprise). Biasa, tiup lilin. Kalau kado, ada deh," ucapnya sambil tersenyum.

Ketika ditanya tentang rencana Sophie menjalankan ibadah umrah, Eva mengatakan ia tak pernah membicarakan hal tersebut dengan ibunya.

"Enggak tahu. Komunikasi sih, tapi enggak ngobrol soal itu," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com