Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tara Basro: Kaget tapi Senang

Kompas.com - 21/08/2015, 20:36 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com --
Meskipun belum dirilis, film A Copy of My Mind yang menampilkan artis peran dan model Tara Basro, barhasil masuk seleksi dalam Venice Film Film Festival dan Toronto International Film Festival 2015. Sebagai pemeran utama, Tara mengaku tidak berekspektasi akan menembus kancah internasional dengan film yang disutradarai Joko Anwar tersebut.

"Dari awal pas diajak bergabung di produksi ini sama sekali enggak ada ekspektasi kalau akan diikutsertakan, tapi memang aku suka sama karya-karyanya Bang Joko. Dan semua yang berpartisipasi memang seneng sama proyeknya dan emang sama-sama temen. Rasanya kayak piknik dan jalan-jalan," ujar Tara dalam wawancara di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (21/8/2015).

"Pas denger ternyata masuk film festival internasional, rasanya kaget tapi seneng juga karena enggak pernah ada ekspektasi," sambungnya.

Di luar pencapaian A Copy of My Mind, sebagai artis peran Tara mengaku tak pernah memasang target pemasukan untuk setiap film yang ia bintangi. "Sebenarnya untuk target dan cari uang, setiap orang punya rezeki masing-masing. Saya mikirnya selama melalukan sesuatu dengan hati yang tulus dan seneng, pasti positif. Seperti sekarang ini, enggak ada target dan ekpetasi apa-apa, tapi Alhamdulillah," kata Tara

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com