Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Skenario yang Bikin Bisma "SM*SH" Menangis

Kompas.com - 22/08/2015, 17:59 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik dan personel boyband SM*SH, Bisma Karisma (24), menitikkan air mata ketika membaca skenario film yang akan ia bintangi. Padahal film itu bergenre action atau laga.

"Saya nangis pas baca script-nya. Saya kasih liat ke anak kecil pun dia nangis," tuturnya kepada wartawan di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Ternyata tak hanya bergenre action, film yang masih dirahasiakan judulnya ini juga berkisah tentang drama keluarga dan kehidupan remaja. Ia memastikan akan ada adegan yang sangat mengharukan di film itu.

"Ada dramanya. Saya jamin ada satu scene yang akan bikin keluarga nangis. Dramanya tentang keluarga, action-nya ada dan cerita mengenai anak-anak SMA ada, jadi complete," ucap Bisma.

Bisma yang juga bertindak sebagai produser menambahkan alasannya membuat film drama keluarga dengan dibalut action. Hal ini dilakukannya untuk memberi rasa baru dalam industri film Tanah Air.

"Setahu saya film action di kalangan remaja belum ada di Indonesia. Sebelumnya kan ada Joe Taslim mungkin. Tapi anak remaja juga bisa kok action dengan penggarapan yang sangat serius," tuturnya.

Selain itu, ia berkata dirinya juga memang memiliki ketertarikan dengan laga atau seni bela diri. Bukan sekedar mengikuti tren. "Enggak (ikut tren) juga sih. Karena ini tantangan dan saya tertarik dengan fighting," ujar Bisma.

Film ini mulai diproduksi pada Oktober 2015 mendatang. Rencananya shooting akan dilakukan di Jakarta selama kurang lebih satu bulan. Bisma mengatakan, film tersebut akan dirilis awal 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com