Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dash Berlin Janjikan Sebuah Kolaborasi di Invasion 2015

Kompas.com - 22/08/2015, 19:50 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup musik electronic dance music asal Belanda, Dash Berlin, akan berkolaborasi dengan artis musik lain yang masih dirahasiakan namanya di Invasion 2015 Electric Dance Festival yang akan digelar di Hall A, JIEXPO, Kamayoran, Jakarta Pusat, pada 26 September 2015 mendatang.

"Saya sebenarnya tidak mau terlalu banyak memberi spoiler tentang penampilan kami nanti, tetapi kami memang akan berkolaborasi dengan artis musik lain," kata salah satu pentolan grup Dash Berlin, Jeffrey Sutorius, dalam wawancara di X2 Club, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Sutorius mengatakan, kolaborasi tersebut bisa saja terjadi antara Dash Berlin dengan seorang vokalis atau bisa juga dengan grup musik. "Kami akan berkolaborasi, entah itu dengan DJ, vokalis, atau siapapun itu. Hal itu masih menjadi rahasia kami, lihat saja nanti ketika kami tampil," tuturnya lalu tersenyum penuh teka teki.

Kolaborasi tersebut, lanjut Sutorius, akan berbeda dengan yang Dash Berlin lakukan sebelumnya. Ia berjanji akan menyuguhkan aksi menakjubkan dalam kolaborasi itu.

"Kolaborasi ini cukup berbeda dengan apa yang sudah kami lakukan sebelumnya. Ini akan menjadi sesuatu yang hebat dan menakjubkan," ujar Sutorius.

Selain Dash Berlin, gelaran Invasion 2015 Electric Dance Festival juga akan dimeriahkan oleh beberapa DJ ternama dunia, antara lain Alleso, Mr. Belt & Wezol, dan Ale Mora.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com