Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anak Raffi Ahmad Pakai Kereta Dorong Mirip Kepunyaan Putri Pangeran William

Kompas.com - 22/08/2015, 22:02 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Pasangan selebriti Raffi Ahmad (28) dan Nagita Slavina (27) alias Gigi, untuk kali pertama memperlihatkan wajah putranya yang baru lahir, Rafathar Malik Ahmad ke publik melalui media sosial, Sabtu (22/8/2015).

Yang menarik perhatian justru bukanlah wajah sang Rafathar, melainkan baby stroller atau kereta dorong yang digunakan anak Raffi dan Gigi. Pasalnya, baby stroller itu mirip dengan yang digunakan Putri Charlotte, buah hati Pangeran William dan Kate Middleton.

"Cool bgt stroller balmoral kembaran sama Kate Middleton. Cuma 5 di Indonesia. Si Rafathar punya 1, keren! Ha ha ha," tulis Raffi melengkapi keterangan foto yang diunggahnya dalam di akun Instagram @raffinagita17171, Sabtu.

Dalam foto tersebut tampak Rafathar yang tidur di dalam baby stroller hitam dan putih bergaya klasik. Sementara, Raffi dan Gigi berdiri di samping kereta dorong yang bentuknya mirip dengan kereta dorong bersejarah yang telah berusia 50 tahun milik kerajaan Inggris.

"Asik baby Rafathar lagi bobo pake baju matching sama pepsye/memsye (sebutan sayang Raffi dan Gigi)," tulisnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com