Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dico Ganinduto Tetap Perbolehkan Chacha Frederica Berkarier

Kompas.com - 23/08/2015, 15:33 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com --
Dico Ganinduto yang telah sah menjadisuami artis peran Chacha Frederica, mengaku tetap memperbolehkan sang istri untuk tetap berkarier di dunia entertainment yang telah membesarkan namanya.

"Aku tetap mengizinkan dan memperbolehkan Chacha untuk tetap berkarier di dunia entertainment sih, tapi aku juga tetap mengingatkan Chacha untuk lebih memprioritaskan keluarga terlebih dahulu, baru ke kerjaan," kata Dico dalam jumpa pers usai menggelar acara akad nikah di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (23/8/2015).

Hal itu juga sejalan dengan apa yang diinginkan oleh Chacha. Dia mengatakan bahwa dirinya berharap karier dan kehidupannya sebagai seorang istri dan ibu rumah tangga bisa berjalan secara seimbang.

"Aku sendiri inginnya jadi ibu rumah tangga sekaligus memiliki pekerjaan sendiri yang bisa dapat penghasilan sendiri gitu. Aku enggak mau diriku nanti enggak tahu gimana caranya masak. Jadi, pengin bisa masak, beres-beres rumah, atau juga hal sepele seperti membuat kopi untuk suami. Mungkin itu hal-hal sederhana, tapi kan juga bisa jadi masalah kalau aku enggak bisa ngelakuinnya," ujar Chacha.

"Pokoknya dibikin balance-lah, aku ingin bisa melayani suami sekaligus tetap berkarya,” tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com