Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chacha Frederica–Dico Ganinduto Tak Sabar Berbulan Madu

Kompas.com - 24/08/2015, 18:40 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com --
Pasangan pengantin baru Dico Ganinduto dan artis peran Chacha mengaku tak sabar untuk segera menikmati masa berbulan madu.

"Rencana sih mudah-mudahan bulan September kami akan pergi untuk bulan madu, tapi masih belum tahu tempatnya dimana. Tapi, yang jelas aku sendiri merasa sangat excited untuk pergi berbulan madu berdua sama suami," tutur Chacha dalam jumpa pers usai akad nikah mereka di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (23/8/2015).

Chacha mengatakan, dirinya dan sang suami belum pernah merasakan berlibur bersama di luar kota selama masa-masa berpacaran "Selama ini kan juga belum pernah liburan berdua keluar kota gitu. Alhamdullilah bulan madu nanti bisa jadi kesempatan kami untuk liburan berdua. Makanya kami sangat excitedsekali," katanya.

Meski belum bisa menentukan tempat bulan madu mereka, Chacha dan Dico berharap dapat terbang ke Jepang di musim bunga-bunga sakura tumbuh.

"Penginnya sih ke Jepang pas musim bunga sakura gitu, tapi kan baru bisa tahun depan kalau mau pas musim sakura. Tapi nanti September, Dico ada rancana main golf ke China, mungkin nanti ke sana dulu," ujar Chacha.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com