Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mulan Jameela Tak Biasa Rayakan Ulang Tahun dengan Pesta

Kompas.com - 24/08/2015, 19:04 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Mulan Jameela mengaku tak biasa berpesta untuk merayakan hari lahirnya. Untuk ulang tahunnya yang ke-36, Mulan mengadakan acara berdoa bersama para anak yatim di sebuah rumah yatim di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, pada Senin (24/8/2015), sehari sesudah hari lahirnya.

"Terus terang, aku tuh dari kecil ya mungkin cuma pernah ngerayain ulang tahun itu, bentuknya pesta, umur 11 dan 17 tahun itu aja. Udah gede, udah nikah, enggak pesta-pesta lagi," ujar perempuan kelahiran Malangbong, Garut, Jawa Barat, 23 Agustus 1979, ini dalam wawancara di Yayasan Yatim Assa'adah, kawasan Radio Dalam.

"Ditawari sama temen-temen, 'Ayo dong rayain'. Malu aku, karena enggak biasa. Karena kebiasaan enggak rayain, aku rasa kalau rayain pakai baju pesta gitu-gitu kayak anak kecil," sambung pemilik nama asli Terry Tantri Wulansari ini.

Ketika memberi kalimat sambutan dalam acara berdoa bersama para anak yatim itu, Mulan pun menyampaikan doa dan harapannya.

"Moga berguna untuk saya dan anak-anak saya. Terima kasih sekali, saya bisa hadir di sini, bertemu dengan adik-adik sekalian. Mudah-mudahan di usia ke-36 ini bisa jadi ibu dan istri yang lebih baik lagi, karier lebih baik lagi. Mudah-mudahan rumah tangga saya sakinah, mawadah, warrahmah. Mudah-mudahan saya jadi muslimah yang lebih baik di mata Allah SWT. Itu aja mungkin ya," tutur istri pemusik Ahmad Dhani ini.

Mulan hadir ditemani oleh ketiga anaknya, yaitu Tiarani Savitri, Daffy, dan Shafeea. Sebagai penutup, Mulan meniup lilin dan memotong kue serta nasi tumpeng yang kemudian ia suapkan kepada anak-anaknya, manajernya, dan sejumlah anak yatim.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com