Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jatuh dari Panggung, Afgan Cedera Otot Kaki dan Pinggul

Kompas.com - 24/08/2015, 23:12 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Afgan Syahreza (26), tiga hari lalu terjatuh dari atas panggung bergerak saat latihan untuk penampilannya di sebuah acara. Insiden jatuhnya Afgan terekam dalam sebuah video berdurasi 15 detik yang beredar di media sosial. Dalam akun Instagram-nya, Afgan mengaku mengalami cedera otot akibat kejadian itu.

"I did have quite an accident while rehearsing on stage yesterday, I fell from two meters high moving stage and hurt the muscle on my left leg and lower hips, some of you may have saw the video," tulis Afgan, Minggu (23/8/2015).

"Saya mengalami kecelakaan kecil ketika latihan di panggung kemarin, saya jatuh dari panggung bergerak setinggi dua meter dan cedera otot kaki kiri dan pinggul, beberapa dari kalian mungkin sudah menonton videonya."

Beruntung, cederanya tak parah dan tak menganggu jadwal manggungnya. Keesokan harinya, pelantun "Terima Kasih Cinta" itu bisa tampil menghibur penggemarnya di sebuah festival musik.

"Hello everyone, just wanna inform you that I'm doing fine. Luckily, I just got some minor injuries and still able to perform tonight. Once again, thank you again for all the good wishes guys," tulisnya lagi.

"Halo semuanya, hanya ingin memberitahukan bahwa saya baik-baik saja. Untungnya, saya cuma luka ringan dan masih bisa tampil malam ini. Sekali lagi, terima kasih doa-doanya."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com