Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rilis September, Materi Album Terbaru Setia Band Lebih Dewasa

Kompas.com - 25/08/2015, 22:43 WIB
Kontributor Bandung, Reni Susanti

Penulis


BANDUNG, KOMPAS.com -- Peluncuran album baru Setia Band, Istana Bintang, seharusnya sudah dapat dirilis pada Agustus 2015 ini. Namun, karena terkendala masalah distribusi, peluncuran album tersebut akan dilakukan September.

"Biasalah, masalah distribusi di Indonesia. Tapi akan launching bulan depan," ujar vokalis yang juga pentolan Setia Band, Charly Van Houten, kepada Kompas.com baru-baru ini.

Lelaki kelahiran Cirebon 5 November 1982 ini mengatakan, album terbaru band yang dibentuknya pascamengundurkan diri dari ST12 tersebut akan berisi 12 lagu baru. Dua lagu di antaranya, yakni "Istana Bintang" dan "Cinta Itu Pengorbanan", sudah dibuatkan klip video dan mendapat sambutan hangat dalam situs web YouTube.

"Penonton di YouTube untuk yang 'Istana Bintang' sudah 1,6 juta lebih. Padahal diluncurkannya belum lama," kata Charly.

Kendati masih menonjolkan cinta sebagai materi utama album Istana Bintang, Charly menjamin akan ada aura yang berbeda. Pasalnya, kali ini Setia Band menawarkan musik dan lagu yang lebih dewasa.

"Yang dialami saya tahun ini (cinta) berbeda dengan tahun sebelumnya. Dan setiap perubahan itu akan berpengaruh pada lagu yang diciptakan," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com