Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Komentar Yayan Ruhian tentang Rumor Keterlibatannya dalam "Star Wars"

Kompas.com - 26/08/2015, 01:26 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Kendati sempat memilih diam berkait kabar keterlibatannya dalam film Star Wars: Episode VII - The Force Awakens, aktor laga dan pesilat Yayan Ruhian (46) akhirnya angkat bicara menyampaikan komentarnya.

"Siapa sih yang enggak mau gabung di proyek sebesar itu," tuturnya dalam wawancara di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (25/8/2015) malam.

Yayan memang tidak memberi keteraangan yang mengenai keterlibatannya dalam sekuel film legendari yang akan dirilis pada 18 Desember 2015 itu. Namun, pemeran karakter Mad Dog dalam film The Raid: Redemption ini tetap menyambut baik kabar yang menyebut dirinya akan mengikuti jejak artis peran Iko Uwais dan Joe Taslim di Hollywood.

"Saya sendiri belum tahu, tapi kalau pun rumor, saya mohon doanya. Itu kan rumor bagus. Jadi saya minta doanya," ucap dia lagi.

"Kita lihat aja, itu masalah diplomatis. Saya belum berani ini bocoran dan baru rumor. Tetapi mudah-mudahan ini rumor jadi reality," tutur Yayan.

Diberitakan sebelumnya, pihak The Internet Movie Database (IMDb) melalui akun Twitter-nya pada 6 Januari 2015 lalu mengabarkan bahwa artis peran sekaligus pesilat Indonesia, Iko Uwais, masuk dalam daftar nama pemeran film Star Wars: Episode VII - The Force Awakens.

Selain Iko, Yayan Ruhiyan dan Cecep Arif Rahman juga disebut ambil bagian dalam film yang disutradarai oleh JJ Abrams. "Star Wars newsa! Iko Uwais & 2 co-stars from 'The Raid' are in the cast, performing fight work," tulis akun @IMDb.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com