Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Malam Ini, Nyanyi Bareng Michael Learns To Rock di Warung Warner

Kompas.com - 26/08/2015, 15:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Grup band Michael Learns To Rock (MLTR) akan menyapa dan mengajak para penggemarnya di Indonesia untuk bernyanyi bersama melalui program bincang-bincang Warung Warner (WarWar) yang disiarkan di http://live.kompas.com/warwar/ secara streaming pada Rabu (26/8/2015) pada pukul 19.00-19.30 WIB.

Dipandu pembawa acara Cristi Colondam, grup asal Denmark yang terdiri dari Jascha Richter (kibor, vokal), Mikkel Lentz (gitar), dan Kare Wanscher (drum) ini akan tampil secara akustik untuk mengenalkan single terkini mereka, "Call On Love".

MLTR akan mengupas proses kreatif single tersebut, mulai dari cerita yang terkandung di dalam liriknya, siapa saja yang terlibat dalam produksi lagunya, hingga cerita menarik saat pembuatan klip video "Call On Love".

Tak hanya itu, MLTR juga menyiapkan beberapa lagu lawas mereka untuk para penggemar fanatiknya di Indonesia. Richter, Lentz, dan Wanscher mengaku ingin berbagi energi positif.

"Kami punya banyak kenangan ketika berkunjung ke Indonesia. Kami bertemu banyak orang dan penggemar. Saya pikir, semua kenangan ini sangat positif. Begitu juga dengan para penggemar, mereka selalu menunjukkan energi positif yang sungguh menakjubkan," tutur Kare Wanscher ketika berbincang dengan Kompas.com di kantor label rekaman Warner Music Indonesia, Wisma Alia, Tugu Tani, Jakarta Pusat, Rabu (19/8/2015).

"Itulah sebabnya kami selalu ingin datang kembali ke sini," imbuhnya.

Bagi MLTR, kesetiaan para penggemar di Indonesia dalam mendengarkan lagu-lagu mereka juga sangat berarti. Itu juga merupakan salah satu kenangan indah bagi mereka, dan selalu membuat mereka merasa rindu untuk manggung lagi di Indonesia.

"Banyak hal terjadi dalam dunia musik di sini, entah itu bisnisnya ataupun perkembangan internet. Dunia berubah selama perjalanan karier kami, tetapi orang-orang di sini masih banyak yang mendengarkan MLTR. Energi positif dari mereka itu selalu membuat kami ingin kembali ke sini lagi, dan kami selalu mencintai Indonesia. Kami melihat kembali semua itu sebagai sebuah kebahagiaan," ujar Wanscher.

"Sungguh menakjubkan bisa melihat kembali negara ini dengan energi positif dari para penggemar," tuturnya lagi.

Penasaran? Jangan lupa saksikan WarWar hanya di http://live.kompas.com/warwar/, malam ini pada pukul 19.00-19.30 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com