Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Konser Ariana Grande, "Cat Ears" Bertebaran

Kompas.com - 26/08/2015, 18:59 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Para Arianator--sebutan untuk penggemar artis musik Ariana Grande (22), sudah mulai memadati tempat konser penyanyi asal Florida, AS, itu di Hall D Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (26/8/2015) sore. Di depan sejumlah loket di area JIExpo yang menjadi tempat penukaran bukti pembelian tiket secara online, telah banyak calon penonton mengantre.

Kebanyakan calon penonton merupakan anak muda. Namun, ada juga para orangtua yang menemani anak-anak mereka yang masih berusia praremaja dan remaja.

Banyak Arianator mengenakan bando berbentuk cat ears (telinga kucing) dalam berbagai warna. Ada pula yang berjualan bando tersebut dengan harga satuan Rp 25.000. Bando seperti itu biasa dikenakan oleh Ariana. 

Lia, salah seorang penggemar dari Jakarta, mengaku sudah menunggu-nunggu konser Ariana di Jakarta. Untuk menonton konser yang merupakan bagian dari The Honeymoon Tour 2015 itu, ia pergi bersama dua rekannya. Ia pun mengenakan bando cat ears.

"Memang sudah ditunggu. Ini jalan sama teman-teman. Kalau bando, biar unik aja," kata Lia.

Ariana menyiapkan 20 lagu dalam konser selama dua jam itu mulai pukul 20.00 WIB. Melalui konser tersebut, ia akan mempromosikan album barunya, My Everything.

The Honeymoon Tour 2015 dimulai pada April 2015 di AS dan Eropa, sebelum diseberangkan ke Asia pada Agustus 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com