Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kelly Tandiono Santai Terkena Tendangan Dian Sastro

Kompas.com - 26/08/2015, 19:45 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Model dan artis peran Kelly Tandiono (28) mengaku pernah terkena tendangan artis peran Dian Sastro tanpa sengaja saat berlatih koreografi adegan pertarungan untuk film Gangster yang mereka bintangi.

"Pas latihan sempat kepeleset dan Mbak Dian enggak sengaja nendang aku di belakang," ucapnya usai menghadiri jumpa pers film Gangster, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (25/8/2015).

Model yang bernaung di bawah agensi dari Los Angeles ini juga mendapatkan banyak lebam di bagian kakinya saat melakoni adegan menendang. "Pas nendang gentong, karena gentong beneran dan bukan dummy (tiruan). Jadi biru semua kaki," tuturnya.

Namun, sang koreografer laga yang juga komika McDanny dan para kru justru tertawa saat Kelly melakoni adegan tersebut. Suasana santai inilah yang membuat Kelly, Dian, dan aktor laga Yayan Ruhian seakan tak peduli dengan lebam yang mereka alami.

"Seru sih. Kami jadinya pada ketawa-ketawa gitu, lucu. Walaupun ada biru sana sini. Tapi kami ingin melakukan yang terbaik. Jadi dapat chemistry-nya," kata Kelly.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com