Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Christy "Cherrybelle" Menangis Saat Lihat Video Formasi Lama

Kompas.com - 27/08/2015, 18:27 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis


TANGERANG, KOMPAS.com -- Salah satu anggota girlband Cherrybelle, Christy, tiba-tiba meneteskan air mata saat menyaksikan sebuah video yang menampilkan aksi mereka ketika masih bersama dengan enam anggota yang keluar pada 14 Juli 2015 lalu.

"Pagi-pagi jadi baper (terbawa perasaan). Di awal-awal sweet dan fun. Backsound-nya juga. Tersentuh karena kata-kata terakhir itu. Kayak dari dulu dibilangin Cherrybelle itu sebuah brand, di dalamnya ada regenerasi, harus bisa nerima. Tapi ketika baca itu kayak sedih gitu," kata Christy dalam juma pers Audisi Cherrybelle 2015, di Cinemaxx, Maxx Box, Karawaci, Tangerang, Rabu (26/8/2015).

"Nyaris netes juga. Ditahan-tahan aja ya. Enggak mungkin enggak sedih sih, sekarang bertiga doang. Pasti ada baper-baperan. Tapi life must go on," kata Angel menimpali.

Kini ketiganya siap mencari anggota baru yang akan menjadi rekan segrup di Cherrybelle. Namun, bukan untuk menggantikan enam anggota yang keluar, tetapi memberi warna baru dengan penampilan Cherrybelle yang lebih dewasa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com