Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chelsea Olivia-Glenn Alinskie Enggan Ikuti Jejak Raffi-Nagita

Kompas.com - 28/08/2015, 09:13 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Pasangan kekasih artis peran Chelsea Olivia (23) dan Glenn Alinskie (26) mengaku enggan mengikuti jejak pasangan suami-istri pembawa acara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang menayangkan secara langsung siaran prosesi pernikahannya.

"Pernikahan kami bukan pernikahan tren sih," ucap Chelsea dalam wawancara di restoran Bunga Rampai, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (27/8/2015).

Menurut dia, yang paling penting bukanlah persoalan ditayangkan langsung oleh stasiun televisi atau bukan, melainkan kesakralan prosesi pernikahan itu. "Kami bercita-cita pengin punya pernikahan yang sakral, yang indah. Aku enggak pengin keluarga dateng terus bilang, 'Aduh acaranya kok seperti ini ya'," tutur Chelsea.

"Sakral lebih dari diri kami yah, yang penting kami nyaman. Ini yang penting dari kami berdua nyaman aja," timpal Glenn.

Namun, keduanya tak ingin terlalu terbuka mengenai konsep juga tanggal pernikahannya. Yang pasti Chelsea dan Glenn sedang sibuk mempersiapkan dan menyatukan keinginan masing-masing.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com