Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Rahasia Langgeng Hubungan Glenn Alinskie-Chelsea Olivia

Kompas.com - 28/08/2015, 09:27 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Berpacaran selama delapan tahun, artis peran Glenn Alinskie (26) mengaku tak merasa bosan dengan tunangannya, artis peran Chelsea Olivia (23).

"Kami pacaran udah delapan tahun. Enggak bosen he-he-he," ucap Glenn dalam jumpa pers di restoran Bunga Rampai, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (27/8/2015).

Lantas apa yang membuat Glenn bisa bertahan menjadi kekasih Chelsea?

"Kalau biasanya banyak perempuan di luar sana yang sering PMS (pre menstruasi syndrom). Chelsea enggak, selama delama tahun jarang bahkan enggak pernah PMS. Enggak pernah ada tiba-tiba pusing atau ngamuk-ngamuk. Jadi itu something different sih and it's a good thing," ucapnya sambil tersenyum.

Chelsea menambahkan, dirinya memang cukup berbeda ketika mendapat tamu bulanan. Tak ada gejala yang hormonal seperti perempuan kebanyakan yang membuat emosinya naik turun.

"Kalau saya kan datang bulan enggak ada gejala-gejalanya. Mungkin kalau perempuan di luar sana emosinya tinggi atau nafsu makan banyak. Aku bener-bener enggak ada gejala-gejalanya," tutur Chelsea.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tak lama lagi akan melangsungkan pernikahan. Namun, keduanya enggan membocorkan tanggal pernikahan mereka. Glenn pertama kali melamar Chelsea di kapal pesiar pada 29 Juli 2014 lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com