Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Harapan dan Cinta dalam Lagu “Call on Love” MLTR

Kompas.com - 28/08/2015, 10:03 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com
-- Grup musik legendaris asal Denmark, Michael Learns to Rock (MLTR) --yang terdiri dari Jascha Richter (keyboard, vokal), Mikkel Lentz (gitar), dan Kare Wanscher (drum)-- membedah kandungan lagu terkini mereka, "Call on Love" yang menjadi materi dalam album 25. Menurut Lentz, ada harapan dan cinta yang terkandung di dalamnya.

"Lagu ini tentang harapan. Ini tentang di mana ketika kita merasa sedang bermasalah, maka kalian perlu memercayai cinta, karena cinta akan mengarahkan kita melewati masa-masa sulit," ujar Lentz dalam program bicang-bincang musik Warung Warner atau WarWar yang ditayangkan secara streaming di Kompas.com, Rabu (26/8/2015).

Demi mendapatkan suasana baru untuk lagu yang bernafaskan harapan dan cinta, MLTR menggandeng vokalis grup band Magic, Nasri Atweh, untuk mencipta "Call on Love". “Kami ingin coba sesuatu yang baru, untuk kasih elemen yang segar. Kami rasa kami sukses dalam hal ini, suaranya sangat terdengar 2015 (kekinian),” kata Richter.

“Kami harap orang Indonesia juga menyukainya,” sambungnya.

Dalam klip video "Call on Love", harapan dan cinta digambarkan dalam suatu kondisi seorang perempuan yang terus berjalan sambil menebarkan cinta ke sekitar lingkungannya. Namun, dalam video ini MLTR hanya muncul sepersekian detik.

“Kami itu legenda, orang-orang sudah lihat kami berkali-kali. Kami harus hanya muncul dua detik saja sudah cukup,” ungkap Wanscher lalu tertawa.

“Kami ingin fokus pada musiknya, bukan wajah kami,” timpal Lentz.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com