Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Irama Reggae Mike Mohede Akan Warnai Sanur Village Festival

Kompas.com - 28/08/2015, 19:08 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis


DENPASAR, KOMPAS.com -- Mike Mohede akan tampil beda di penggung Sanur Village Festival ke-10 yang digelar di Sanur, Denpasar, Sabtu (29/8/2015). Vokalis jebolan Indonesian Idol 2005 itu memilih konsep "A tribute to Bob Marley" dengan aliran musik reggae yang diyakini mampu menghibur pengunjung festival pada malam minggu nanti.

"Saya senang akan tampil di Sanur Village yang mengusung konsep A Tribute to Bob Marley. Sebenarnya bukan saya tidak mau membawakan karya saya sendiri. Tapi dari yang saya rasa, pada momen ke depan nanti bisa mengusung konsep yang berbeda," kata Mike Mohede, Denpasar, Bali, Kamis(27/8/2015).

Mike juga menjelaskan alasan dia memilih tampil membawakan lagu-lagu Bob Marley. "Yang membuat saya pengin bawain lagu-lagunya Bob Marley, karena enggak ada satu lagu pun yang tidak bertemakan lagu tentang cinta atau cinta kasih, ya terhadap sesama. Dan itu yang akan saya angkat di sini (panggung Sanur Village Festival). Kalau kita bisa mencintai dan mengasihi sesama, kita seperti mengasihi diri sendiri, akan lebih bagus, hidup akan lebih bersahaja," tutur penyuka lagu "No Woman No Cry" karya Bob Marley tersebut.

Mike berencana untuk membawakan sekitar sembilan lagu Bob Marley yang masih dirahasiakan judulnya. Selain dia, di kesempatan yang sama juga akan tampil duo Endah N Rhesa, Crazy Horse, dan masih banyak lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com