Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vin Diesel Dipastikan Kembali Isi Suara Groot

Kompas.com - 28/08/2015, 22:31 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

Sumber Aceshowbiz


KOMPAS.com -- Artis peran dari AS, Vin Diesel, dipastikan akan kembali menjadi pengisi suara tokoh Groot di sekuel Guardians of The Galaxy (GOTG). Kepastian itu disampaikan oleh sang sutradara, James Gunn.

Dalam sebuah percakapan di akun Facebook resminya, Gunn mengatakan bahwa Diesel akan kembali sebagai pengisi suara karakter pohon yang menyerupai manusia tersebut.

"Apakah Vin Diesel akan kembali di sekuel GOTG?" tanya seorang penggemar kepada Gunn.

"Ya," jawab Gunn singkat.

Buntut dari jawaban tersebut justru menimbulkan pertanyaan-pertanyaan lain yang berupaya mengonfirmasi mengenai kemungkinan penggarapan sekuel ketiga GOTG. Namun, Gunn segera menyanggahnya.

Untuk diketahui, dalam GOTG yang pertama Groot diceritakan tewas setelah berusaha melindungi teman-temannya dari serangan musuh. Kematian ini membuat Rocket Racoon sedih dan merasa kehilangan sebelum dirinya menanam sisa ranting yang ditinggalkan Groot.

Alhasil, Groot hidup kembali sebagai sebatang pohon kecil periang di sebuah pot kembang.

Rencananya sekuel Guardians of The Galaxy akan tayang di gedung-gedung bioskop mulai 5 Mei 2017 mendatang. Hingga kini belum ada artis peran baru yang dapat dikonfirmasi akan membintangi film tersebut. Kemungkinan besar GOTG bakal dibintangi lagi oleh Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Bradley Cooper, dan Karen Gillan yang kembali memerankan karakter-karekter mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com