Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

November 2015, Adele Akan Rilis Album Terbaru

Kompas.com - 29/08/2015, 19:00 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

Sumber Aceshowbiz
 

KOMPAS.com -- Masa penantian para penggemar vokalis Adele segera usai, Billboard mengabarkan bahwa sang diva akan merilis album terbarunya pada November 2015.

Pada ulang tahunnya yang ke-26 tahun lalu, Adele telah memberi bocoran bahwa albumnya akan berjudul 25 dan akan beredar pada akhir 2014. Namun, faktanya hingga kini album yang dibicarakan tersebut belum juga terlihat.

Sehubungan dengan album baru tersebut, Billboard menyatakan bahwa Adele bekerja sama dengan Danger Mouse, Max Martin, Ryan Tedder “One Republic”, dan Tobias Jesso Jr asal Kanada. Selain itu, Pharrel Williams juga dikabarkan memiliki andil dalam album terbaru Adele.

Dalam wawancara dengan Ryan Seacrest beberapa waktu lalu, produser peraih Grammy Award ini menyatakan sendiri keikutsertaannya. Pada saat itu, Williams menceritakan sedikit mengapa proses produksi album Adele memakan waktu yang lama.

"Dia biasanya bilang, 'Oke teman-teman, saya akan buka catatan saya selama 20 menit'. Itu artinya, Ok, kalian punya waktu 20 menit atau 32 menit. Lalu ia akan menyerahkan catatannya pada kalian dan kemudian menghilang. Ia kemudian menghabiskan waktu bersama anaknya, seperti itu kira-kira,” kata Williams menjelaskan.

"Adele itu penulis yang sangat handal. Kalian dengarkan albumnya dan semua kisahnya terasa hidup dan nyata."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com