Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ashanty Siddik: Apa yang Mau di-"Bully" dari Aurel?

Kompas.com - 29/08/2015, 21:21 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi yang juga istri artis musik Anang Hermansyah, Ashanty Siddik, agaknya cukup gemas kepada haters yang kerap mengolok-olok anak suaminya, Aurelia Nurhermansyah atau Aurel.

"Yang nge-bully itu nambah-nambah dosa aja. Emang apa yang mau di-bully dari dia?" ujar Ashanty saat jumpa pers pesta ulang tahun Aurel yang ke-17, di LV Klub, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Sabtu (29/8/2015).

Ashanty tak habis pikir dengan sikap haters yang senang mengolok Aurel di media sosial. Ashanty bahkan harus membantah olokan-olokan yang menyebut Aurel telah melakukan bedah plastik untuk mengubah bentuk wajahnya.

"Operasi plastik? Enggak ada operasi-operasian yang dia lakukan," ujarnya.

"Kalau aku operasi plastik, cantiknya banget pastinya," timpal Aurel.

Anang yang menemani Aurel dalam pesta tersebut juga merasa kesal. "Kalau seumuran Aurel bisa seperti itu (bedah plastik) bahaya banget. Pasti ada oknum orang dewasa yang kayak anak-anak. Jadi ada unsur siapa? Ada unsur apa?" katanya.

Menurut anggota DPR Komisi X itu, haters tersebut seperti ingin memperkeruh dan membawa tren yang tak biasa. "Ini mungkin ingin mengacaukan keadaan. Negara ini sudah semakin baik, jangan diubah jadi sekasar itu," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com