Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Soulvibe: Hati-hati, Banyak yang Ingin Jaga Pacar Kalian

Kompas.com - 30/08/2015, 11:29 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup band pop jazz Sounds of Universal Love Various Instrument Behavior atau lebih dikenal dengan sebutan Soulvibe, yang kini terdiri dari Bayu Adiputra Imran (vokal), Ramadhan Handyanto Jiwatama (bas), dan Mohamad Caesar Rizal (drum), tampil penuh penjiwaan saat beraksi di Main Stage Indonesian Jazz Festival (IJF) 2015 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (29/8/2015).

"Senang sekali bisa tampil di IJF. Kapanlagi kan bisa tampil bareng dengan banyak musisi jazz Indonesia," kata Bayu di atas panggung.

Lagu "Masih" dan "Dilema" yang mengisi susunan repertoar Soulvibe dibawakan dengan apik dan menarik perhatian penonton. "Kami sekarang cuma tinggal bertiga, ha-ha-ha. Hendy di bas, Cesar di drum, dan saya Bayu. Tapi, kami hari ini dibantu para additional player yang hebat-hebat. Hopefully, kami bisa segera rilis album," kata Bayu lagi membuka intro lagu baru mereka, "Penjaga Hati".

Bayu dan kawan-kawannya terlihat sangat energik dan menjiwai lagu tersebut. "Buat yang punya pacar tapi suka nganggurin pacarnya, hati-hati lho banyak yang pengin menjaga hati pacar kalian," tutur Bayu dalam nada canda usai "Penjaga Hati" dibawakan.

Total, Soulvibe membawakan 14  lagu andalannya termasuk empat lagu baru yang rencananya akan dirilis dalam album baru pada Oktober mendatang.

Dalam wawancara usai menghibur penonton, Soulvibe yang kini tersisa tiga personel mengaku gembira dengan sambutan hangat penonton.

"Kami enggak melihat penontonnya ada berapa. Tapi, tadi ternyata cukup banyak dan seru banget. Mereka ikut nyanyi dan joget itu bikin kami senang. Mereka sangat mengapresiasi kami," ujar Hendy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com