Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Dewi Takut Ditalak karena "Mantan Terindah"

Kompas.com - 30/08/2015, 12:17 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran, pembawa acara, dan model Ayu Dewi tampak menikmati lagu-lagu yang dinyanyikan grup band Kahitna dalam konser kecil terakhir mereka tahun ini di Park Inc, Mall Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (29/8/2015). Namun, belakangan Ayu mengaku takut ditalak sang suami yang mendampinginya malam itu. Mengapa?

Ayu terhanyut dalam alunan lagu "Mantan Terindah", sementara suaminya pergi sejenak. Tiba-tiba, dari atas panggung vokalis Kahitna, Hedi Yunus, melihat Ayu sendirian.

Sifat usil Hedi langsung muncul. Dia menggandeng Ayu ke atas panggung untuk bernyanyi dan menari bersama vokalis Mario Ginanjar. Bahkan, Ayu sempat menyanyikan bait-bait akhir lirik lagu.

Sesaat lagu selesai, Ayu berpamitan untuk turun. "Maap, kalau kelamaan lagi di sini, saya ditalak he-he-he," kata Ayu dengan canda.

Konser yang bertajuk Last Intimate Concert in 2015 ini merupakan konser terakhir Kahitna sebelum mereka vakum dalam rangka menyiapkan konser 30 tahun mereka pada Februari 2016 mendatang.

"Kami pamit dulu beberapa bulan ya. Cuma beberapa bulan saja kok, sampai konser 30 tahun kami," kata Hedi.

Hedi, Carlo Saba, Mario Ginanjar (vokal), Yovie Widianto (piano), Bambang Purwono (keyboard), Dody Is (bas), Andrie Bayuadjie (gitar), Harry Suhardirman (perkusi), dan Budiana (drum) ingin para penggemar Kahitna memupuk rasa rindu agar konser mendatang semakin berkesan. 

"Biar gregetnya ada, nanti kami tampil, pol kangennya. Nanti saling kangen-kangenan pas kami perform," tutur Hedi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com