Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yovie Widianto: Untuk Saya, Hanya Ada Satu, Kahitna

Kompas.com - 30/08/2015, 17:58 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Menjelang konser perayaan 30 tahun berkarya, Kahitna, grup musik yang lahir pada 1986, untuk sementara tak akan manggung karena harus menyiapkan konser yang akan diadakan pada Februari 2016 di Jakarta. Pertunjukan terakhir mereka menjelang masa istirahat sementara tersebut telah diadakan pada Sabtu (29/8/2015) dalam acara Park Inc Urban Festival 2015 di Mall Gandaria City, Jakarta Selatan. Di pentas itu, vokalis Hedi Yunus dan pemain keyboard sekaligus pencipa lagu Yovie Widianto mengungkapkan perasaan mereka tentang bermusik dalam Kahitna dengan dukungan para penggemar mereka, yang mereka beri nama soulmate.

"Masih suka enggak percaya ya, makin tua tapi makin jadi, berkat dukungan soulmate  semua," kata Hedi, yang merupakan salah seorang vokalis Kahitna, di sela nyanyiannya.

"Hedi ngomong tua, tua, tua, ya emang udah tua juga, gendut juga. Nanti beruban. Enggak masalah, yang penting cinta kalian (para penggemar). Yang jelas, gini, udah hampir 30 tahun kita. Banyak penyanyi bagus dan musik bagus sekarang. Untuk saya, hanya ada satu, Kahitna," ucap Yovie, yang juga membentuk grup Yovie & Nuno.

Pada pertunjukan dalam acara Park Inc itu, Kahitna menghibur para penonton selama 60 menit dengan kurang-lebih 13 lagu. Tak kurang dari lagu-lagu "Cantik", "Mantan Terindah", dan " Sepasang Merpati" mampu menghiptnosis para penonton untuk ikut bernyanyi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com