Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alasan Raul Lemos Batasi Pertemuan Krisdayanti dengan Aurel-Azriel

Kompas.com - 30/08/2015, 21:53 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Titania Aurelie Nurhermansyah atau Aurel, anak pertama pemusik Anang Hermansyah dengan vokalis Krisdayanti atau KD, yang bercerai pada 2009, mengaku sedih dilarang untuk bertemu dengan KD selama lima bulan belakangan oleh Raul Lemos, suami sekarang KD. Namun, menurut KD, Raul memiliki alasan untuk membatasi KD bertemu dengan Aurel dan adik kandungnya, Azriel Akbar Hermansyah.

"Setiap mau ketemu tiba2 anak saya yg batalkan dgn alasan ini itu. Itu semua saya pahami karena mungkin dengan kesibukan mereka. Namun suami saya selalu menyaksikan dan selalu ada rasa kasihan kepada saya karena sudah senang2 tiba2 lihat muka saya sedih lagi," tulis KD pada akun Instagram-nya, @krisdayantirl, Minggu (30/8/2015).

"Hal inilah yg membuat suami sy membuat sangsi agar sy menjaga diri untuk tidak bertemu/membatasi akses ke Aurel/Azriel untuk sementara sejak postingan yg mengatakan 'banci' itu," lanjutnya.

Personel trio vokal Di3va ini tidak menjelaskan maksud kata "banci" itu. 

Menurut KD pula, Raul membatasi pertemuan KD dengan Aurel dan Azriel juga karena dua anak tersebut jarang menyebut KD dalam Instagram mereka.

"Ttpi bukan hanya itu sj karena suami sy memerhatikan sy yg selalu sulit karena tidak pernah jumpa. Bahkan hal kecil yg dirasakan yaitu Aurel dan Azriel tidak pernah memposting tentang 'ibu kandungnya' di media sosial seolah-olah mereka sengaja membuat ibunya sakit hati," tulisnya lagi.

"Sy sama sekali tidak kecil hati atas tindakan mereka yg seperti itu krna sy maklum mereka telah dibesarkan oleh Ashanty," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com