Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

MALIQ & D'Essentials Bikin Galau Para Lelaki

Kompas.com - 31/08/2015, 17:05 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com --
Grup band pop jazz MALIQ & D'Essentials punya cara untuk membuat para lelaki menjadi galau saat menyaksikan penampilan mereka di Indonesian Jazz Festival (IJF) 2015, yang diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (29/8/2015).

"Lagu ini enggak kalah galau dari 'Himalaya'. Ini sebenarnya untuk cowok-cowok sih, tapi kebanyakan malah cewek-cewek yang nyanyiin," kata vokalis MALIQ & D'Essentials, Angga Puradiredja mewakili Indah (vokal), Ilman (keyboard dan piano), Jawa (bas), Lale (gitar), dan Widi (drum) di atas panggung IJF 2015.

Spontan para penonton mulai penasaran dan menduga-duga lagu apa yang akan MALIQ & D'Essentials bawakan sesudah "Himalaya".

"Tapi, aku yakin kalau cowok-cowok juga pasti nangis kalau nyanyi lagu ini di kamar sendirian," lanjut Angga lalu tertawa kecil.

Ucapan Angga menjadi "komando" bagi rekan-rekan satu bandnya untuk menggelindingkan "Untitled" yang diambil dari album perdana mereka yang bertajuk 1st.

Para penonton pun lalu terbawa suasana dan turut menyanyikan lagu tersebut. Tidak hanya penonton wanita, para penonton lelaki juga turut serta berbagi keresahan dan kegalauan lewat "Untitiled" yang MALIQ & D'Essentials bawakan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com