Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anang Hermansyah Enggan Komentari Cekcok Krisdayanti-Aurel

Kompas.com - 31/08/2015, 20:31 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Artis musik dan anggota DPR Komisi X dari Fraksi PAN, Anang Hermansyah, enggan berkomentar seputar perseteruan mantan istrinya, vokalis Krisdayanti, dengan anaknya, Titania Aurelie Nurhermansyah atau Aurel, di media sosial.

Saat dihubungi Kompas.com melalui sambungan telepon, Anang langsung mematikan sambungannya ketika hendak diwawancara seputar masalah tersebut.

"Dari mana? Tanya soal apa?" ujar Anang yang langsung menutup saluran komunikasi melalui telepon genggamnya saat dihubungi, Senin (31/8/2015).

Perseteruan ibu dan anak tersebut bermula dari tidak hadirnya Krisdayanti dalam pesta perayaan ulang tahun ke-17 Aurel di sebuah klub hiburan malam di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/8/2015).

Berkait absennya sang ibunda, Aurel lantas mencurahkan isi hatinya melalui akun Instagram @Aurelia. "Sebenarnya aku nggak mau nulis ini, tp aku lelah dibilang dan dibully sebagai anak durhaka!!!" tulis Aurel pada Minggu (30/8/2015). 

"Di hari spesial ultah aku yg ke 17 semalam aku sangat menahan kesedihan krn aku dan bunda (Ashanty) dr 2 bulan lalu ngundang mimi dan mimi janji dtg.. Sudah lama nggak boleh ketemu tp aku yakin semalam hari penting buat aku mimi datang tpi ternyata nggak boleh," tulisnya.

"17 tahun aku, saatnya aku meluapkan isi hati aku.. Aku capek hrs terus berpura2 tdk ada masalah, aku nggak pandai bersandiwara.. Ini ungkapan hati loly anak mimi yg slama ini mungkin mimi nggak mengerti..," lanjutnya.

Selisih beberapa jam Aurel mencurahkan keluh dan kesahnya, Krisdayanti agaknya tak mau ketinggalan untuk meluapkan kekecewaannya terhadap sang anak. Istri dari pengusaha asal Timur Leste, Raul Lemos, itu mengaku terpukul dan malu atas tindakan putrinya itu.

"Kondisi terakhir yg membuat saya sangat terpukul krna sikap tidak sopan kedua anak sy Aurel dan Azriel, sy jga sebagai ibunya malu atas tindakan anak saya. Sy berharap jg suami sy memaafkan mereka," tulis KD pada akun Instagram @krisdayantirl.

"Sy sangat paham dengan curahan hati anak saya Aurel. Dulu2 malah suami saya selalu mengingatkan saya untuk selalu berusaha contact anak2 dan ajak bertemu supaya bisa dekat dengan anak2. Namun setiap mau ketemu tiba2 anak saya yg batalkan dgn alasan ini itu. Itu semua saya pahami karena mungkin dengan kesibukan mereka," tulisnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com