Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Salvita Decorte Merasa Terintimidasi oleh Dua Artis Ini

Kompas.com - 01/09/2015, 11:57 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Foto model yang baru saja melebarkan sayap ke dalam dunia seni peran, Salvita Decorte (24), mengaku sempat merasa terintimidasi saat beradu akting dengan artis peran Wulan Guritno dan Baim Wong dalam film Lily Bunga Terakhirku.

"Di awal main sama Baim Wong dan Wulan Guritno di film ini, aku sempet ngerasa terintimidasi, tapi akhirnya enjoy," ucap Salvita seraya tersenyum usai konferensi pers film Lily Bunga Terakhirku, di Cinemaxx, fX Plaza, Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2015).

Salvita merasa masih kurang berpengalaman di dunia akting. Karena itu, dirinya khawatir membuat kesalahan saat memainkan perannya sebagai Lily, seorang pekerja seks kelas atas. Sementara Baim berperan sebagai kekasihnya dan Wulan menjadi mucikari yang mempekerjakan Lily di rumah bordilnya.

"Karena aku takut salah dan mengecewakan mereka. Apalagi aku memang orangnya pendiam pada awalnya," kata dia.

Sebenarnya, model yang memulai karier aktingnya dalam film Mantan Terindah ini, sejak dulu ingin bermain film. Tetapi ia tak percaya diri. "Itu keingnan aku dari SMA. Tapi dari kecil itu aku dilarang nonton televisi di rumah karena ibu aku ingin aku bermain di luar biar enggak nonton televisi terus. Tapi kalau video masih bisa, tapi seringnya nonton film luar. Jadi aku enggak begitu notice dengan perkembangan film Indonesia," ujarnya.

"Aku dari kecil sudah mau main film, tapi takut akan performance saya, itu jadi hambatan saya awalnya," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com