Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zayn Malik Dikabarkan Terpincut Model Keturunan India

Kompas.com - 01/09/2015, 12:31 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

Sumber Aceshowbiz

KOMPAS.com -- Seorang model keturunan India dikabarkan menarik perhatian mantan personel boyband One Direction, Zayn Malik. Vokalis yang belum lama ini memutuskan bersolo karier itu disebut-sebut telah berpindah hati kepada foto model Burberry, Neelam Gill.

Berdasarkan keterangan sumber yang dihimpun Daily Mail, Malik digosipkan bertemu dengan Gill kai pertama di London pada awal tahun ini. Katanya, Malik dan terkesima dengan model berusia 20 tahun tersebut sebelum akhirnya mengatur janji untuk pergi ke Los Angeles dan menghabiskan waktu bersama.

Berdasarkan artikel yang dimuat Elle.com, Gill pernah berpose bersama mantan teman satu grup Malik, Harry Styles di sebuah peragaan busana tahun lalu. Sedangkan Malik sebelumnya telah memutuskan hubungan cinta dengan mantan tunangannya, vokalis Perrie Edwards,  melalui sebuah pesan singkat yang dikirim pada awal bulan ini.

Personel The Rixton, Jake Roche, yang merupakan kekasih dari teman satu grup musik Edwards, Jesy Nelson, mengkritik Malik karena sikapnya tersebut.

"Cara Malik memperlakukan Edwards sangat keterlaluan," kata Roche kepada The Sun.

"Ia bukan lelaki yang baik. Secara pekerjaan dia sangat berbakat dan dari apa yang saya lihat, ia pantas merasa malu," lanjutnya.

Setelah berpisah, Malik pernah dikabarkan dekat dengan Zendaya Coleman. Namun, Coleman menyangkal kabar tersebut. "Benar-benar TIDAK PERNAH bertemu #gottaloveit," tulis Coleman dalam akun Twitter-nya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com